Jumat 15 Oct 2021 14:38 WIB

Putri Robin Williams Minta Fans Ayahnya Pengertian

Zelda Williams minta penggemar ayahnya berhenti kirimkan tautan video Jamie Costa.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Robin Williams meninggal pada 11 Agustus 2014 akibat bunuh diri.
Foto: REUTERS/Fred Prouser/ca
Aktor Robin Williams meninggal pada 11 Agustus 2014 akibat bunuh diri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aksi Jamie Costa yang meniru akting mendiang Robbie William telah mendapat banyak pujian dari penggemar karena dinilai sangat mirip. Hanya saja, viralnya video itu justru membuat putri Robbie William, Zelda Williams, risih.

Zelda meminta para penggemar untuk berhenti mengirimkan video siapapun yang meniru mendiang ayahnya. Costa mengunggah sebuah video pendek berjudul "Robin Test Footage Scene" di kanal Youtube pribadinya.

Baca Juga

Video berdurasi 5 menitan itu menunjukkan bagaimana Costa menirukan Robbie Williams dalam suatu adegan sitcom Mork & Mindy (1982).

"Guys, saya mengatakan ini karena saya tidak berpikir kalian akan berhenti. Saya mohon, berhentilah mengirimkan test footage itu. Saya sudah melihatnya. Jamie sangat berbakat, saya tidak bertentangan dengannya, tapi kalian terus mengirimkan spam tentang almarhum ayah saya di salah satu hari paling menyedihkannya. Itu terasa aneh buat saya," kata Zelda, seperti dikutip dari The New York Post, Jumat (15/10).

 

Salah satu hari yang menyedihkan dari aktor pemenang Oscar tersebut terlihat dalam sandiwara Costa. Video tersebut menunjukkan Williams di lokasi syuting Mork & Mindy pada tahun 1982 sementara lawan main sitkomnya Pam Dawber (diperankan oleh Sarah Murphree) memberitahu dia bahwa temannya John Belushi meninggal.

Belushi meninggal pada bulan Maret tahun itu karena overdosis obat di Chateau Marmont di Los Angeles. Komedian "Saturday Night Live" itu berusia 33 tahun pada saat kematiannya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement