Senin 11 Oct 2021 18:54 WIB

Timothée Chamalet Umumkan Perannya sebagai Willy Wonka

Karakter Willy Wonka pernah diperankan aktor Gene Wilder dan Johnny Depp.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Aktor Timothée Chalamet (kanan).
Foto: Instagram @tchalamet
Aktor Timothée Chalamet (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Wonka dikabarkan rilis pada 17 Maret 2023. Aktor muda Timothée Chalamet dipercaya akan memerankan sosok legendaris Willy Wonka. Kabar ini ditegaskan sang aktor melalui unggahannya di sosial media.

Sebelumnya, tokoh Wonka dalam film Charlie and The Chocolate Factory pernah diperankan oleh Gene Wilder pada tahun 1971 dan Johnny Depp di tahun 2005. Tokoh ini digambarkan sebagai pria misterius pemilik pabrik permen dan cokelat. Film Charlie and The Chocolate Factory sendiri diadaptasi dari sebuah buku anak-anak karya Ronald Dahl.

Baca Juga

“Ketegangannya mengerikan, saya harap itu akan bertahan lama,” tulis Chalamet dalam unggahan foto di akun Instagram dan Twitter miliknya, dilansir dari variety, Senin (11/10).

Sementara itu, perusahaan produksi film Warner Bros turut membagikan unggahan tersebut melalui Facebook dan Instagram. Pria berusia 25 tahun itu terlihat menggunakan kostum, mulai dari topi cokelat dan jas beludru khas Willy Wonka dan menunjukkan tatapan tajamnya sebagai Willy Wonka. Pada foto lainnya, Chalamet memperlihatkan detil dari properti film.

Tak ada bocoran dari prekuel film Wonka. Hanya saja film ini akan mengeksplorasi bagaimana Willy Wonka menjadi pembuat cokelat dan permen yang terkenal. Film Wonka disebut-sebut sebagai produksi musikal, dimana aktor Chalamet dikonfirmasi akan bernyanyi dan menari dalam film tersebut.

Selain Chalamet, pemeran lainnya, yakni Rowan Atkinson, Sally Hawkins, Olivia Colman, Keegan-Michael juga akan membintangi film ini. Paul King disebut akan mengarahkan film Wonka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement