Senin 11 Oct 2021 15:39 WIB

30 Tahun Berlalu, Album Joyride Roxette Dirilis Ulang

Album 'Joyride' Roxette dirilis ulang dalam bentuk vinyl dan CD.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Album 'Joyride' Roxette dirilis ulang dalam bentuk vinyl dan CD.
Album 'Joyride' Roxette dirilis ulang dalam bentuk vinyl dan CD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band pop rock asal Swedia, Roxette, akan merayakan hari perilisan album ketiga mereka Joyride. Pada 26 November 2021 mendatang, Joyride sudah berusia 30 tahun.

Sebagai persembahan bagi para penggemarnya, mereka akan merilis kembali album original Joyride. Album akan dirilis dalam bentuk vinyl dan CD. Album ini akan melukiskan gambaran yang lebih lengkap tentang masa terunik dalam sejarah pop. 

Baca Juga

Album akan berisi 12 lagu, di antaranya rekaman lagu pertama Roxett, Hot Blooded, yang harusnya jadi lagu pembuka namun diganti menjadi Joyride (judul lagu sama dengan tema album). Album original Joyride ini juga akan berisi dua demo lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis, dimana dua lagu itu ada di album Heartland Café 1984.

”Pada musim gugur tahun 1989, saya mempelajari segala macam kemungkinan materi untuk album baru Roxette,” ungkap salah satu personel Roxette, Per Gessle, dilansir dari thisisdig, Senin (11/10).

Run Run Run dan Another Place, Another Time dari album Heartland Café terasa seperti pesaing yang cukup kuat, jadi kami membuat versi baru dan lebih ‘Roxified’ dari mereka. Run Run Run adalah favorit saya,” katanya lagi.

Lagu lain yang kembali diperhitungkan adalah Small Talk, Church Of Your Heart, Physical Fascination, Things Will Never Be The Same, I Remember You, dan single B-side The Sweet Hello, The Sad Goodbye. Lagu The Sweet Hello, The Sad Goodbye sangat dicintai oleh Roxers (penggemar Roxette) dan sudah di-cover oleh banyak artis, di antaranya penyanyi Amerika, Laura Branigan. Selain CD dan vinyl, album ini juga akan dirilis dengan cover gatefold dan dicetak dengan vinyl marble atau vinyl hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement