Jumat 02 Mar 2012 10:43 WIB

Asyik... Besok Roxxette Manggung di Jakarta

Roxette
Roxette

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Lama absen dari blantika musik dunia, Roxette pada Sabtu akan menggebrak Jakarta. Band asal Swedia itu siap menghibur penggemarnya di Jakarta, di Mata Elang International Stadium, Sabtu (3/3).

Untuk tiket kategori VIP dan tribune telah habis terjual sejak H-7. Sedangkan kapasitas festival nyaris menembus jumlah maksimal daya tampung.

Roxette akan melepas rindu penggemarnya dengan tembang-tembang hits mereka yang tak pernah lengkang dari telinga penggemarnya, seperti 'It Must Have Been Love', 'Listen to Your Heart', 'The Look', 'Joyride', 'Spending My Time', 'June Afternoon', 'How Do You Do', dan masih banyak lagi.

Konser Roxette ini merupakan salah satu awal kerja sama jangka panjang antara Big Daddy dengan Live Nation. Live Nation adalah sebuah perusahan integrated entertainment terbesar di dunia yang secara aktif menyelenggarakan lebih dari 22.000 pertunjukan setiap tahunnya, mengelola 117  pertunjukan dan tempat bernaungnya para mega bintang dunia, seperti Madonna, U2 dan Shakira.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement