Kamis 07 Oct 2021 13:52 WIB

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Main Film Bareng

Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla adu akting di film 'Backstage'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla adu akting di film 'Backstage'.
Foto: Paragon Pictures
Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla adu akting di film 'Backstage'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tertunda lebih dari satu tahun karena pandemi Covid-19, Backstage yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan segera tayang. Film ini akan memperlihatkan akting dari kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Sissy Prescillia yang memerankan tokoh Sandra, mengungkapkan, dirinya sudah menyaksikan film saat proses pascaproduksi. Sissy pun mengaku sangat puas dengan hasilnya karena kerja kerasnya terbayarkan selama pandemi.

Baca Juga

“Drama kakak-adiknya dapet, lagu-lagunya juga keren banget. Film ini wajib banget buat ditonton di bioskop," ujar dia dalam rilis trailer dan poster Backstage di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/10).

Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Elsa dalam film ini juga mengaku lega karena Backstage akhirnya akan tayang di bioskop. Terlebih, Backstage merupakan film yang sangat personal bagi Vanesha karena di film ini untuk pertama kalinya Ia beradu akting dengan sang kakak.

"Film ini personal banget buat aku, jadinya aku sangat excited Backstage akhirnya tayang di bioskop. Film ini akan menjadi film liburan akhir tahun yang keren banget," ujar Vanesha juga dalam kesempatan yang sama.

Film yang sempat dihentikan proses produksinya saat awal pandemi ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya. Film ini akan memberi suasana yang hangat bagi para penontonnya, terutama kalangan remaja.

Film yang juga hasil kolaborasi dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFC Indonesia, akhirnya siap untuk diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Desember 2021. Selain Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, ada juga pemain lain seperti Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement