Ahad 08 Mar 2020 06:42 WIB

Backstage, Film Duet Perdana Vanesha dan Sissy Prescilia

Film Backstage jadi duet perdana kakak-beradik aktris Vanesha dan Sissy Prescilia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Vanesha Prescilla
Foto: Antara
Vanesha Prescilla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan merilis film drama yang menyajikan tema kedekatan antara saudara perempuan, Backstage. Proyek ini menjadi film duet perdana kakak-beradik aktris Vanesha dan Sissy Prescilia.

Produser Paragon Pictures Robert Ronny menyampaikan bahwa ide cerita film sudah ada sejak 2016 saat tim berdiskusi dengan Sissy. Sinema menceritakan kisah penuh pengorbanan tentang kakak beradik yang membangun karier menjadi penyanyi.

"Film ini sangat personal dan membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha, di mana musik menjadi penguat emosi film," ujar Robert melalui pernyataan resminya.

Sutradara Backstage, Guntur Soeharjanto, mengatakan unsur musik menjadi salah satu keunggulan film yang dia arahkan. Selain jago berakting, Sissy dan Vanesha yang jago menyanyi ditonjolkan sebagai kekuatan sinema.

"Tidak banyak pemain film yang bisa bernyanyi bagus. Di film ini, Vanesha akan bermain drama yang lebih intens dan range karakter yang lebih luas," tutur Guntur.

Sementara, Sissy dan Vanesha sangat bersemangat karena bisa berakting di satu layar. Mereka mengaku mencari cara agar akting dalam film tidak terbawa ke hubungan kakak beradik di dunia nyata. Bagi Vanesha, Backstage adalah mimpi jadi nyata.

"Waktu main film pertama, aku selalu belajar dari kakakku dan selama ini aku selalu wondering bisa enggak ya kita main bareng di satu film. Akhirnya sekarang kejadian beneran," kata Vanesha.

Backstage dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada Juni 2020. Film merupakan hasil kerjasama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bersama perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, serta NFCX.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement