Rabu 06 Oct 2021 02:35 WIB

Granit Fit Mood, Pilihan Tepat untuk Gaya Hidup Sehat

Roman Granit meluncurkan finishing lantai yang diklaim antibakteri

Roman Granit mengeluarkan produk finishing lantai terbaru, yaitu koleksi Roman Granit Fit Mood yang diklaim anti bacterial tiles dengan motif-motif yang trendy dan dibuat dengan teknologi yang terbaik.
Foto: istimewa
Roman Granit mengeluarkan produk finishing lantai terbaru, yaitu koleksi Roman Granit Fit Mood yang diklaim anti bacterial tiles dengan motif-motif yang trendy dan dibuat dengan teknologi yang terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 telah melanda Indonesia lebih dari satu setengah tahun lamanya. Dalam kurun waktu tersebut, terjadi perubahan dalam gaya hidup salah satunya adalah meningkatnya kepedulian kita terhadap kesehatan dan kebersihan. Berbagai tindakan preventif menjaga kesehatan dari berbagai penyakit rutin dilakukan, seperti menjaga pola makan, giat berolahraga, hingga membeli barang kebutuhan yang aman untuk diri sendiri dan keluarga. 

Menata hunian yang sehat kini menjadi prioritas utama, sebab selama pandemi berlangsung sebagian besar aktifitas dilakukan di dalam rumah. Material bangunan yang memenuhi kriteria sehat adalah tidak terbuat dari bahan berbahaya dan tidak menyebabkan mikroorganisme (virus dan bakteri) berkembang biak.

Pemilihan material bangunan yang tepat dapat mengurangi risiko terkena kuman penyakit. Roman Granit mengeluarkan produk finishing lantai terbaru, yaitu koleksi Roman Granit Fit Mood yang diklaim anti bacterial tiles dengan motif-motif yang trendy dan dibuat dengan teknologi yang terbaik. Produk tile yang mengandung materi Silver Ion ini ini telah teruji secara ilmiah dapat mengeliminasi bakteri hingga 99,9 persen, termasuk bakteri Escherichia coli, Straphylococcus aureus dan bakteri penyebab penyakit lainnya.

Roman Granit Fit mood bersifat anti bacterial, memiliki permukaan berglasur dengan Silver Ion Technology sesuai standar JIS Z2801:2010, proses pengujian produk ini telah dilakukan di Laboratorio Anayco, Malaga, Spanyol.

General Manager Roman Granit Jimin Suman menyatakan, Roman telah hadir di Indonesia selama lebih dari 30 tahun dan menjadi pemimpin pasar di industri ini. Selama lebih dari 25 tahun pula, Roman Granit telah mengekspor produk-produk kami ke lebih dari 60 negara di lima benua. 

"Kami tidak hanya mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin untuk konsumen, tapi juga terus mengembangkan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan konsumen yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan zaman. Di masa pandemi saat ini yang mengharuskan konsumen untuk lebih ketat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan, Roman Granit Fitmood merupakan salah satu produk inovasi terbaru yang sesuai untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan konsumen.”

Pemakaian produk penutup lantai FitMood akan membuat ruang menjadi lebih sehat dan higienis. Seluruh anggota keluarga bisa bebas beraktifitas, tanpa khawatir terkena kuman dan bakteri berbahaya. 

Hal ini terjadi karena ketika kuman atau bakteri berbahaya tersebut hinggap ke lantai, maka kuman atau bakteri tersebut tidak dapat berkembang lebih banyak berkat teknologi Silver Ion. Perlindungan dari teknologi Silver Ionini berlangsung menerus selama 24 jam secara terus menerus. Perawatannya pun mudah, cukup menggunakan pembersih lantai biasa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement