Jumat 01 Oct 2021 12:33 WIB

Taylor Swift Percepat Peluncuran Album Red Versinya

Taylor Swift menyebut, album Red Taylor's Version akan memuat 30 lagu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift berencana mempercepat rilis album Red (Taylors Version).
Foto:

Meski begitu, Swifties, sebutan para penggemar Swift, tetap saja antusias dengan album lama yang dikemas ulang itu. Awal tahun ini, Swift meluncurkan ulang album Fearless.

Swift mengumumkan jadwal perilisan Red pada bulan lalu. Saat itu, dia menyebut album itu akan diluncurkan pada 19 November. Ia menjelaskan Red Taylor's Version akan mencakup 30 lagu yang seharusnya ada di album, termasuk yang tidak dimuat dalam album lawasnya.

"Membayangkan masa depan Anda mungkin selalu membawa Anda kembali ke masa lalu. Dan ini semua untuk mengatakan bahwa album berikutnya yang akan saya rilis adalah Red versi saya,” tulis dia.

Dalam cicitannya yang terbaru itu pula, Swift berbagi apa saja yang akan dirilis. Menurutnya, rilis album yang akan keluar 12 November akan mencakup empat disk vinyl.

Swift akan merekam ulang semua albumnya hingga Reputation (2017) setelah katalog atas rekaman tersebut dijual oleh mantan label rekamannya tanpa izinnya. Pada bulan April, penyanyi-penulis lagu itu membagikan versi rekaman ulang dari album keduanya, Fearless (2008) berjudul Fearless (Taylor's Version) serta kolaborasi yang sebelumnya tidak pernah terdengar dengan Maren Morris berjudul "You All Over Me".

Baca juga : Sebaran Covid-19 Acuan Penetapan Cuti bersama 2022

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement