Kamis 30 Sep 2021 22:45 WIB

Katy Perry Rasakan Perubahan Besar Setelah Jadi Ibu

Katy Perry sebut menjadi ibu membawa perubahan besar dalam kehidupannya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Katy Perry sebut menjadi ibu membawa perubahan besar dalam kehidupannya.
Foto: EPA
Katy Perry sebut menjadi ibu membawa perubahan besar dalam kehidupannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran buah hati rupanya membawa perubahan besar dalam kehidupan bintang pop, Katty Perry. Kini, pelantun "Tenage Dream" itu mengaku selalu mengutamakan putrinya, Daisy Love, dibanding apapun.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety untuk edisi Power of Women, dia secara terbuka mengungkap bagaimana luar biasanya menjadi ibu.

Baca Juga

"Sudah setahun menjadi ibu, dan rasanya ini membawa perubahan terbesar selama hidupku. Kini aku bertanggung jawab atas kesejahteraan seseorang yang bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya sendiri," kata Perry seperti dilansir dari People, Kamis (30/9).

Perry mengatakan bahwa menjadi seorang ibu membuatnya mengerti tentang arti cinta tanpa syarat. Ia pun merasa bersyukur bisa merasakan hubungan itu di usianya yang sudah menginjak 30 tahun.

"Saya tidak pernah benar-benar tahu tentang cinta tanpa syarat. Jelas, ibu saya memilikinya untuk saya, tetapi saya tidak benar-benar mengalaminya secara langsung sampai akhirnya punya anak," katanya.

Berbicara tentang ibunya, Perry mengatakan bahwa mereka mempunyai nama panggilan khusus yaitu "G.G". Menurut Perry, GG juga begitu mencintai Daisy seperti kepada empat cucu lainnya.

"Dia mencintai Daisy. Dia G.G yang hebat. Dan sekarang dia punya empat cucu, tiga perempuan dan satu laki-laki. Dia sangat luar biasa," jelas Perry.

Perry kemudian menyinggung keterlibatannya dulu di sebuah lembaga nirlaba yang fokus pada kesejahteraan anak-anak yakni Make a Wish Foundation. Menurut dia, secara tidak langsung, aktivitas bersama organisasi tersebut telah membantunya mempersiapkan menjadi ibu.

"Jadi saya pikir, ya, beberapa pekerjaan saya sebelumnya yang melibatkan anak-anak juga telah mempersiapkan saya untuk menjadi ibu, tetapi tidak ada yang dapat mempersiapkan Anda untuk gelombang cinta tanpa syarat itu," kata Perry.

"Anak-anak adalah anugerah yang luar biasa. Saya kini mengerti mengapa orang-orang melakukan ini selama ribuan tahun dan terus melakukannya sampai sekarang," tambah Perry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement