Kamis 30 Sep 2021 13:15 WIB

Airbnb Sewakan Rumah Scream 5 Dolar untuk Tiga Malam, Mau?

Bertepatan dengan 25 tahun film Scream, Airbnb sewakan rumah Stu Macher.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan di film Scream 4. Memperingati 25 tahun film Scream, Airbnb menyewakan rumah tempat syuting film yang dibintangi David Arquette itu.
Foto:

Di dalam, sebuah serambi besar mengarah ke empat kamar tidur, empat kamar mandi, perpustakaan, tiga perapian, dan dua tungku kayu. Pihak Airbnb mengatakan, rumah itu memiliki bekas tancapan pisau di pintu dan garasi tiga mobil yang sama seperti di film, di mana Tatum Riley yang diperankan oleh Rose McGowan dikisahkan terbunuh.

Selain kematian fiktif Tatum Riley dan Kenny Jones, rumah itu telah menjadi saksi dua kasus kematian yang nyata pemilik aslinya, yakni Jack dan Carolyn MacPhail. Pasangan itu meninggal pada 1991 tak lama setelah rumah itu dibangun.

Rumah itu penuh dengan nostalgia tahun 90-an, termasuk kaset VHS dari empat film Scream dan makanan ringan favorit tahun 90-an seperti Jiffy Pop. Para tamu akan pulang dengan memorabilia Scream, termasuk bundel DVD, perlengkapan Woodsboro High, dan poster yang mengiklankan remake Scream 2022, yang kabarnya akan menyertakan Courteney Cox dan David Arquette.

Rumah Scream mulai bisa dipesan pada 12 Oktober 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement