Ahad 26 Sep 2021 17:16 WIB

Clooney dan Pitt Bintangi Film Sutradara Spider-Man

Meski belum diberi judul, film ini jadi rebutan studio besar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Brad Pitt dan George Clooney.
Foto: EPA
Brad Pitt dan George Clooney.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film Spider-Man, Jon Watts berencana menulis dan menyutradarai sebuah proyek film yang belum diberi judul. Film itu akan dibintangi oleh George Clooney dan Brad Pitt. 

Film Watts yang akan datang, Spider-Man: No Way Home adalah kolaborasi berikutnya antara Sony dan Marvel Studios. Marvel Studios telah mempercayai Watts untuk mengarahkan film reboot Fantastic Four yang akan datang.

George Clooney dan Brad Pitt sudah membintangi beberapa film bersama selama bertahun-tahun, misalnya di trilogi Ocean, di mana Pitt berperan sebagai Rusty Ryan, dan Clooney memerankan Danny Ocean. Mereka juga terlihat di Burn After Reading, yang disutradarai oleh Coen Brothers.

Sekarang, laporan mengatakan bahwa dua bintang Hollywood papan atas akan membintangi film baru arahan Jon Watts. Borys Kit dari The Hollywood Reporter membuat cicitan tentang berita ini. 

 

Dia juga menyebutkan “perang” penawaran yang terjadi atas film ini. “Perang penawaran Hollywood terjadi untuk paket film panas. Clooney, Pitt membintangi, dan Jon Watts, pembuat film di balik Spider-Man menulis dan menyutradarai,” ujar Kit dilansir di Screen Rant, Ahad (26/9).

Tidak mengherankan bahwa perang penawaran terjadi atas proyek yang saat ini belum diberi judul. Nama-nama terlampir sudah cukup untuk menarik minat studio besar.

Kit menyebutkan bahwa Sony, Lionsgate, Apple, dan Netflix semuanya berebut siapa yang akan mendapatkan haknya. Masuk akal jika Sony menginginkannya, bukan hanya karena bakat di baliknya, tetapi karena mereka telah bekerja dengan Watts di tiga film Spider-Man.

Detail film tersebut sangat sedikit saat ini, tetapi yang diketahui hanyalah bahwa film tersebut dapat melibatkan dua bintang. Setelah membintangi peran dramatis dan thriller sebelumnya, proyek ini bisa menjadi potensi hebat lainnya untuk Clooney dan Pitt.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang film ini, penggemar akan senang melihat apa yang akan Watts tampilkan. Meskipun, berita Clooney dan Pitt membintangi film lain bersama cukup menarik. Rincian lebih lanjut tentang proyek dan berita tentang siapa yang memenangkan perang penawaran kemungkinan akan segera muncul.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement