Rabu 22 Sep 2021 16:49 WIB

Suara Rich Brian Mendunia Lewat Soundtrack Shang-Chi

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang mulai Rabu (22/9).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Rich Brian tak pernah punya ekspektasi untuk bisa terlibat dalam sountrack film besar Marvel, Shang-Chi and the Legend of Ten Rings.
Foto:

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings memperkenalkan Shang-Chi sebagai adiwira dari Marvel Cinematic Universe. Tokoh yang diperankan oleh Simu Liu itu tinggal di San Francisco dan bekerja sebagai petugas parkir bersama sahabatnya Katy (Awkwafina).
 
Hidup Shang-Chi berubah ketika ia diserang oleh sekelompok pembunuh bayaran yang berusaha merampas liontin pemberian mendiang ibunya. Serangan tersebut membuat Shang-Chi dan Katy terpaksa meninggalkan hidup mereka di San Fransisco dan pergi menuju Macau untuk menemui adik Shang-Chi, Xialing.
 
 

Keduanya ingin memperingatkan Xialing tentang ancaman yang akan datang tersebut. Seiring perjalanannya, Shang-Chi harus kembali menghadapi masa lalu yang telah lama ia tinggalkan.

 
Ketika kembali masuk dalam lingkaran Ten Rings yang misterius, Shang-Chi menyadari bahwa ia harus berhadapan dengan ayahnya. Film ini tayang di bioskop di Indonesia mulai Rabu (22/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement