Rabu 22 Sep 2021 10:21 WIB

Joan Collins Ajak Dapatkan Booster Vaksin Covid-19

Joan Collins menjadi salah satu warga Inggris pertama yang dapat booster vaksin.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Inggris yang namanya melejit berkat perannya di serial TV Dynasty, Joan Collins. Ia telah mendapatkan dosis booster vaksin Covid-19.
Foto:

Pekan lalu, program vaksin booster rmulai diluncurkan di seluruh Inggris secara resmi. Keputusan itu dibuat setelah penasihat vaksin pemerintah, JCVI, menyarankan bahwa sejumlah wilayah di wilayah berpenduduk 30 juta orang harus ditawarkan dosis ketiga setidaknya enam bulan setelah menerima suntikan kedua.

Sementara itu, mantan bintang Modern Family Sarah Hyland adalah salah satu orang pertama yang mendapatkan vaksin booster di Amerika Serikat. Kondisi ginjal kronis selama 30 tahun yang diidapnya justru membuatnya memenuhi syarat untuk mendapatkan dosis penguat vaksin Covid-19.

"Saya mendapatkan vaksin booster dan vaksin flu!!! Saya tetap sehat dan percaya dengan ILMU teman-temanku!" kata dia di Instagram Story-nya pada Rabu (15/9).

Hyland juga mengunggah rekaman video dirinya saat mendapatkan salah satu dari dua dosis vaksin. Ia merupakan penderita displasia ginjal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement