Senin 20 Sep 2021 20:41 WIB

Serial WeTV Imperfect The Series 2 Tengah Diproduksi

Season 2 Imperfect The Series akan segera diproduksi.

Serial Imperfect The Series tayang di WeTV sejak 27 Januari 2021. Season 2 serial ini segera diproduksi.
Foto: dok. WeTV
Serial Imperfect The Series tayang di WeTV sejak 27 Januari 2021. Season 2 serial ini segera diproduksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Serial orisinal WeTV Imperfect The Series 2 sedang diproduksi setelah sukses dengan musim perdananya yang debut pada awal tahun ini. Serial ini masih akan kembali dengan geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, Aci Resti, serta beberapa artis lainnya.

"Saat mendengar WeTV Original Imperfect mendapatkan dua nominasi Festival Film Bandung 2021 dan akan dibuat season 2, kami sangat senang dan antusias karena hal itu merupakan suatu kebanggaan sekaligus komitmen kami dalam menyajikan serial berkualitas," kata Country Head WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya, Senin.

Baca Juga

Lesley mengatakan, apresiasi yang diberikan terhadap konten serial diharapkan akan berdampak positif tidak hanya bagi WeTV, melainkan semua yang terlibat dalam produksinya. Produser kreatif dan penulis skenario Imperfect The Series Ernest Prakasa menyebut bahwa pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri dalam produksi film ataupun serial.

"Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, di mana masih ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), meskipun kasus sudah mulai melandai, saya tetap jadi 'Satgas Covid', semua kru harus negatif saat di-swab," kata Ernest.

 

Menurut Ernest, pandemi membuatnya untuk terus terus berkarya dan melakukan hiburan kepada masyarakat. Ia meyakini masyarakat membutuhkannya.

"Tidak hanya membutuhkan hiburan, tetapi juga kualitas tontonan di tengah pandemi ini," tuturnya.

Cinta Laura yang kini terlibat dalam Imperfect The Series 2 mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengaku sangat antusias ketika diberi tahu Imperfect akan dibuat series.

"Aku sangat excited, apalagi Imperfect Series merupakan spin off dari Imperfect di mana ada Kiky Saputri dan geng kosan. Yang pasti perasaanku sangat happy," kata Cinta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement