Rabu 13 Jan 2021 20:52 WIB

Imperfect The Series Tayang 27 Januari di WeTV

Imperfect The Series masih mengangkat konflik yang sama dengan versi filmnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Tangkapan layar salah satu adegan Imperfect The Series yang tayang di WeTV.
Foto: WeTV
Tangkapan layar salah satu adegan Imperfect The Series yang tayang di WeTV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dibuat menjadi serial Imperfect The Series untuk tayang di WeTV mulai 27 Januari mendatang. WeTV Original Imperfect The Series yang mengambil latar setahun sebelum film Imperfect itu tetap menghadirkan isu tentang olok-olok fisik, standar kecantikan, dan kegelisahan.

Sutradara Imperfect The Series Naya Anindita menjelaskan, serial itu menceritakan perempuan-perempuan di Indonesia dari berbagai latar belakang, suku, dan ras. Banyak kisah yang ditonjolkan, khususnya masalah kehidupan di Jakarta, baik untuk orang Jakarta maupun pendatang.

Baca Juga

Series ini menceritakan kita, keluarga, dan persahabatan di dekat kita,” kata Naya dalam konferensi pers virtual Imperfect The Series, Rabu (13/1).

Produser eksekutif dan penulis skenario, Ernest Prakasa, mengakui bahwa Imperfect The Series menampilkan bintang utama yang tidak “menjual.” Namun, justru hal itu yang membuatnya bangga.

Menurut Ernest, bukan hal mudah dan lazim untuk membuat serial mengedepankan pemeran utama yang bukan bintang besar. Pemeran utama juga bukan perempuan cantik sesuai standar kecantikan yang biasa ditemui di produk kecantikan.

“Buat saya, kesempatan menghadirkan Imperfect The Series ini kesempatan yang luar biasa, karena ini sebuah tayangan tak biasa,” ujar Ernest.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement