Ahad 12 Sep 2021 06:18 WIB

Harry Styles Diserukan Berhenti Semburkan Air ke Penonton

Harry Styles terkenal sering melakukan whale blow, menyemburkan air ke penonton.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris Harry Styles terkenal sering menyembur bak paus ke arah penonton saat konser.
Foto: AP/Jordan Strauss/CBS/Recording Academy
Penyanyi asal Inggris Harry Styles terkenal sering menyembur bak paus ke arah penonton saat konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Inggris, Harry Styles, kembali dikecam para penggemar dan penonton akibat sikap tak acuhnya terhadap pandemi Covid-19. Setelah sempat meludah ke atas panggung di konsernya di Las Vegas, mantan anggota One Direction itu terlihat menenggak air kemudian menyemburkannya ke udara.

Aksi nyentrik Styles, macam paus menyemburkan air yang dikenal sebagai "whale blow" itu, tertangkap dalam sebuah video yang kemudian beredar secara daring. Styles melakukannya saat pertunjukan “Love on Tour” yang berlangsung pada 4 September di MGM Grand Garden Arena, Amerika Serikat.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by harry styles (@miraculousstyles)

Aksi Harry tersebut dikecam oleh para penggemarnya di Twitter. Pada awalnya sebagian dari mereka tak masalah dengan aksi tersebut, mengingat Harry kerap melakukannya di setiap konser sebelum adanya pandemi.

"Saya tahu semua linimasa saya telah menampilkan gaya Harry selama sembilan tahun, tetapi bisakah Anda berhenti mengingkari fakta bahwa dia meludah dan melemparkan air ke kerumunan seolah-olah itu tidak menjijikkan sebelum pandemi,” kata salah seorang pengguna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement