Senin 31 May 2021 23:16 WIB

Harry Styles Bersiap Meluncurkan Produk Parfum

Harry Styles akan meluncurkan merek parfum dan kosmetik yang diberi nama “Pleased”.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Harry Styles.
Foto: EPA
Harry Styles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sukses dengan karir solonya, kini Harry Styles dikabarkan mulai merambah ke dunia bisnis. Mantan personel One Directions itu akan meluncurkan merek parfum dan kosmetik yang diberi nama “Pleased”.

Kabar ini diketahui setelah editor Page Six membagikan sebuah dokumen dalam cicitannya. Dalam dokumen tersebut Harry Style dan asisten eksekutif lamanya Emma Spring, terdaftar sebagai direktur perusahaan kosmetik dan parfum.

Baca Juga

Meski belum ada pernyataan resmi dari Harry, namun banyak penggemar yang memprediksi bahwa merek tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

“Parfum dan kosmetik? Oh My God, saya begitu senang menyambut itu. Semua orang akan berteriak mengetahui ini. Saya ingin segera membelinya,” tulis seorang penggemar di akun Twitternya.

Para penggemar juga memprediksi, kemungkinan kosmetik yang ditawarkan dapat mencakup kosmetik dan parfum unisex.

Dilansir dari Music News, Senin (31/5), Harry Style memang terkenal dengan gaya berpakaian eksentrik, tanpa memandang batasan gender yang ada dalam masyarakat. Dirinya sering bereksperimen dengan gaya gender-blending, yang memadukan pakaian pria dan wanita sekaligus.

Pada akhir 2020, untuk pertama kalinya, majalah mode kenamaan Vogue, menampilkan Harry Styles sebagai model sampulnya. Harry tampil berani dengan mengenakan gaun panjang renda.

Sementara itu, berbicara soal karir bermusik, Harry tampaknya belum merilis musik terbaru sejak dia album solo keduanya Fine Line pada Desember 2019.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement