Selasa 07 Sep 2021 17:34 WIB

Ucapan Duka Terus Mengalir untuk Koes Hendratmo

Koes Hendratmo meninggal dunia, Selasa (7/9), di usia 79 tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Koes Hendratmo meninggal dunia, Selasa (7/9), di usia 79 tahun.
Foto: Tangkapan layar youtube
Koes Hendratmo meninggal dunia, Selasa (7/9), di usia 79 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi senior dan pembawa acara Koes Hendratmo meninggal dunia pada 7 September 2021. Pembawa acara “Berpacu Dalam Melodi” itu menghembuskan napas terakhir dalam usia 79 tahun.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini, Selasa, 7 September 2021 di Jakarta,” kata Tantowi Yahya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/9).

Baca Juga

Dia mendoakan Koes Hendratmo diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, dan berada di tempat terbaik di sisi-Nya. Koes Hendratmo memulai karir bernyanyi pada akhir 1960-an.

Di media sosial, sejumlah rekan dan sahabat mengucapkan duka cita atas meninggalnya Koes Hendratmo.

“Ini adalah awal dan akhir perjumpaan saya dengan Om Koes Hendratmo, selamat jalan, Om, semoga damai di sisi Allah,” tulis musisi David bayu, sembari mengunggah video pertemuan dengan Koes Hendratmo.

“Selamat jalan, Mas Koes Hendratmo,” tulis komponis Addie MS.

“Koes Hendratmo meninggal dunia dalam usia 79 tahun,” tulis pengamat musik Adib Hidayat.

“Turut berduka cita atas berpulangnya penyanyi hebat Koes Hendratmo, ayahanda dari @ANDAPerdana @singingbonita dan @candyaja. Peluk erat dari kami untuk keluarga, doa kami untuk almarhum semoga dihapuskan segala dosa dan berbahagia surga. Aamiin,” tulis musisi Endah N Rhesa.

“Innalillahi wa inna illaihirajiuun. Indonesia kehilangan sosok legendaris dari berpulangnya om @KoesHendratmo,” tulis komika Pandji Pragiwaksono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement