Selasa 07 Sep 2021 17:02 WIB

Keluarga Belum Tahu Pasti Penyebab Kematian Koes Hendratmo

Keluarga akan memberi keterangan lebih lanjut jika sudah ada informasi terbaru.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Keluarga yang berada jauh di Salatiga, belum bisa memberi keterangan penyebab meninggalnya Koes Hendratmo (ilustrasi).
Foto: Instagram/@koeshendratmo902
Keluarga yang berada jauh di Salatiga, belum bisa memberi keterangan penyebab meninggalnya Koes Hendratmo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi dan pembawa acara kuis “Berpacu Dalam Melodi” Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa (7/9) di Jakarta. Keluarga yang berada jauh di Salatiga, belum bisa memberi keterangan penyebab meninggalnya Koes Hendratmo.

“Kami masih belum dapat kabar pasti dan detilnya,” kata menantu Koes Hendratmo, Petrus Briyanto Adi, atau yang akrab disapa Adoy dalam pesan singkatnya, Selasa (7/9).

Suami dari putri Koes Hendratmo, Bonita, ini mengatakan keluarga akan memberi keterangan lebih lanjut jika sudah ada informasi terbaru. Adoy mengatakan dia sedang berada di Salatiga bersama anak, yang baru mendapat vaksin.

Adoy tidak bisa mendampingi istrinya, Bonita ke Jakarta. “Saat ini, Bonita dalam perjalanan ke Jogja untuk mengejar pesawat ke Jakarta siang-sore ini,” ujar Adoy.

Kabar duka juga diungkapkan Duta Besar Selandia Baru sekaligus musikus Tantowi Yahya. Melalui pesan elektroniknya, dia mengabarkan Koes menghembuskan napas terakhirnya di Jakarta. Dia pun mengirimkan doa untuk mendiang Koes.

"Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 September 2021 di Jakarta. Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di tempat terbaik di sisi-NYA," tulis Tantowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement