Jumat 03 Sep 2021 14:39 WIB

Podkesmas Hadirkan Komedi 'Balada Onggok Si Anak Durhaka'

Terinspirasi dari sandiwara radio, Podkesmas hadirkan Balada Onggok Si Anak Durhaka.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Podkesmas, Ananda Omesh, Angga ‘Nggok’, Imam Darto, and Surya ‘Insomnia’ Dini, memperkenalkan podcast drama audio original Spotify berjudul Balada Onggok Si Anak Durhaka, Kamis (2/9).
Foto: Dok Spotify
Podkesmas, Ananda Omesh, Angga ‘Nggok’, Imam Darto, and Surya ‘Insomnia’ Dini, memperkenalkan podcast drama audio original Spotify berjudul Balada Onggok Si Anak Durhaka, Kamis (2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Drama audio "Balada Onggok Si Anak Durhaka" dirilis secara eksklusif di Spotify. Podcast unik ini akan membawa pendengarnya ke dalam perjalanan cerita komedi fantasi yang penuh dengan penemuan jati diri dan persahabatan.

Sandiwara siniar itu digarap Podkesmas dengan bintang ikoniknya, yakni Ananda Omesh, Angga ‘Nggok’, Imam Darto, dan Surya ‘Insomnia’ Dini. Darto juga menjadi penulis utama dan sutradara podcast orisinal Spotify tersebut.

Baca Juga

"Kami membawa masyarakat sehat ke dunia dongeng penuh makna kehidupan, pedahabatan, keluarga," kata Angga ‘Nggok’ dalam acara konferensi pers peluncuran Podcast Spotify Original Terbaru oleh Podkesmas, Kamis (2/9).

"Balada Onggok Si Anak Durhaka'' menceritakan kisah seorang pria bernama Onggok, yang diperankan oleh Angga ‘Nggok’. Onggok merupakan pria single. yang merasa tidak dicintai dan tidak dihargai oleh teman-temannya. Surya ‘Insomnia' memerankan tokoh Suryo, sementara Omesh menjadi Omesan dan Imam Darto memainkan karakter Dartox.

Onggok merasa ketiga temannya selalu merundungnya karena mereka lebih sukses ketimbang dirinya. Hingga suatu hari, Onggok melampiaskan amarahnya kepada ayahnya.

Kemudian, Onggok mendapatkan kutukan dari seorang jin penunggu gunung yang mengubahnya menjadi jamban emas, untuk mengajarkannya pelajaran hidup yang tidak akan terlupakan. Angga dipercaya menjadi tokoh utama sebagai Onggok, yang hidupnya sengsara.

Suryo digambarkan sebagai seorang tukang judi. Omesan merupakan aktor film dewasa dari Jepang. Sementara itu, karakter Dartox adalah seorang jenius, penyebar hoaks, tikang fitnah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement