Kamis 02 Sep 2021 17:35 WIB

Sudah Setahun, Rumah Mewah Pierce Brosnan tak Juga Laku

Pierce Brosnan akhirnya tak jadi jual rumah mewahnya di Malibu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor kelahiran Irlandia, Pierce Brosnan, membatalkan penjualan rumah mewahnya di Malibu, AS, setelah satu tahun tak ada yang mengajukan penawaran.
Foto:

Tempat peristirahatan tepi laut tersebut memiliki luas lebih dari satu hektare dengan dua rumah dan lima kamar tidur serta 14 kamar mandi. Brosnan dan istrinya yang merupakan aktivis dan jurnalis Keely sebelumnya menyewakan properti itu beberapa kali, setelah mendaftarkannya seharga 120 ribu dolar AS (Ro 1,7 miliar) per bulan pada tahun 2004.

Properti utama bernama Orchid House yang seluas lebih dari 1.000 meter persegi itu membutuhkan waktu pengerjaan sekitar satu dekade. Terletak di komunitas Broad Beach kelas atas, lingkungan ini adalah rumah bagi orang-orang berkelas, seperti Danny DeVito dan Dustin Hoffman.

Fasilitas rumah meliputi bioskop dan gudang dengan pengatur suhu untuk sekitar 200 botol anggur. Lalu, ada gym, ruang musik, dan spa berdinding travertine dengan dua bak berendam.

Awalnya, rumah itu bergaya peternakan sebelum diubah menjadi rumah impian yang dilengkapi perkebunan, lima kamar tidur, 14 kamar mandi terinspirasi oleh perjalanan Pierce dan Keely itu di Thailand, tempat aktor kelahiran Irlandia itu bermain film Tomorrow Never Dies. Brosnan dan keluarganya saat ini tinggal di Hawaii di Pulau Kauai.

"Saya suka Malibu," kata Brosnan sebelumnya kepada Wall Street Journal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement