Kamis 02 Sep 2021 17:01 WIB

Syuting Film Netflix Chris Hemsworth Pindah dari Australia

Syuting film Netflix Extraction 2 yang dibintangi Chris Hemsworth pindah ke Praha.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth pindah lokasi syuting dari Australia ke Republik Ceska.
Foto:

Syuting film dan serial dapat disertifikasi sebagai aktivitas kerja penting di Australia, sehingga memungkinkan produksi yang lebih kecil bisa beroperasi di bawah protokol kesehatan yang ketat. Tetapi bahkan ini tidak mudah.

Poker Face yang disutradarai Russell Crowe, misalnya, juga harus mengakhiri produksi setelah kasus Covid-19 terkonfirmasi pada kru film. Awal September, pengambilan gambar film HBO WarnerMedia Days of Abandonment di Sydney juga dibatalkan ketika bintang Natalie Portman, yang sudah berada di Australia untuk syuting film Marvel Thor: Love and Thunder, keluar karena alasan pribadi yang tidak dapat dijelaskan.

Pada bulan Juni, Netflix melepas produksi Australia lainnya ketika memotong setengah dari God's Favorite Idiot yang dibintangi Melissa McCarthy. Netflix dipahami sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan seluruh episode di kemudian hari.

Sementara itu, produksi film Extraction pertama, menceritakan kisah seorang tentara bayaran yang menjalankan misi di Bangladesh. Awalnya, film diharapkan untuk syuting di Australia dan India untuk menggantikan Dhaka.

Akan tetapi, setelah syuting di India tidak lagi dianggap layak, sebagian besar produksi dialihkan ke Thailand. Sekuel ini ditulis oleh Joe Russo dan diproduseri Joe dan Anthony Russo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement