Senin 30 Aug 2021 17:50 WIB

Masyarakat Diajak Tetap Bugar Lewat Program Transoymation

Gaya hidup sehat harus tetap terpelihara di tengah pandemi.

(Foto: ilustrasi gaya hidup sehat)
Foto: Needpix
(Foto: ilustrasi gaya hidup sehat)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Transoymation bersama V-Soy terus berlanjut sampai bulan Oktober 2021 dengan fokus mengajak masyarakat tetap sehat melalui olahraga rutin yang dipandu oleh pelatih profesional lewat platform media sosial. YouTube menjadi medium yang dipilih dalam program yang sudah berjalan dari tanggal 16 Agustus 2021 hingga 10 Oktober 2021.

"Setiap orang dapat berolahraga mengikuti serial video-video dari program Transoymation untuk dapat tetap berolahraga, meningkatkan daya tahan tubuh dan menuju gaya hidup sehat," demikian bunyi pernyataan resmi Vsoy kepada media, Senin (30/8).

Selain YouTube, akun Instagram resmi Vsoy World Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mencapai hidup yang berkualitas dengan asupan pengetahuan lewat acara IG Live bersama dr Andhika Raspati dan Nana Mirdad. Ini ditambah dengan sesi pelatihan dengan para pelatih profesional seperti Cahya Sisca, Siska Antolis, Fahmi Qurusy, dan Sally Tanudjaja, Senin (30/8).

Tema-tema dalam talkshow lewat IG live ini membawakan topik yang menarik dan berguna bagi pecinta kebugaran dan kesehatan mulai dari meminimalisir cedera karena olah raga, nutrisi, sampai imunitas. Bincang-bincang ini menghadirkan praktisi kesehatan dan pelatih kebugaran yang telah berpengalaman yang dapat dijadikan bahan informasi bagi masyarakat guna mengimbangi banyaknya misinformasi dan hoaks yang banyak beredar di media sosial.      

Gabungan kedua platform media sosial YouTube dan Instagram ini dapat menjadi fasilitasi gratis bagi masyarakat, dalam menjaga kebugaran dan kesehatan lewat program Transoymation. Olahraga dapat dilakukan dengan mengikuti panduan di video YouTube dan talk show di IG Live dapat dimanfaatkan sebagai asupan informasi bermanfaat setelah dan sebelum berolahraga.  

"Sejak tanggal 16 Agustus 2021, program Transoymation ini dapat diakses secara gratis oleh masyarakat dengan semangat menyehatkan Indonesia. Lebih dari itu, terdapat challenge yang dapat diikuti peserta Transoymation dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Smartwatch, Yoga Mat, Digital Scale, saldo GoPay senilai Rp.500 ribu dan merchandise istimewa dari V-SoyInformasi lebih lanjut mengenai Transoymation dapat diakses melalui IG Vsoy World Indonesia ," lanjut pernyataan tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement