Rabu 25 Aug 2021 14:35 WIB

Cerca Antimasker, Arnold Schwarzenegger Kehilangan Sponsor

Arnold Schwarzenegger kesal dengan warga AS yang tak mau pakai masker.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Arnold Schwarzenegger mencerca orang yang tak mau menggunakan masker saat pandemi Covid-19. Akibat pendapat kerasnya itu, ia kehilangan sponsor untuk acara binaraganya.
Foto:

REDCON1 mengaku memahami pentingnya keselamatan publik serta tanggung jawab semua penyelenggara acara. Kondisi sekarang adalah masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan perusahaan selaras dengan upaya menjamin keselamatan publik.

"Kami memilih untuk menghentikan dukungan karena komentar Arnold, 'Persetan dengan Kebebasan Anda'," ungkap pernyataan juru bicara REDCON1, dilansir AceShowbiz.

Dengan pengaruh global yang dimiliki Schwarzenegger secara pribadi, perusahaan melihat jika ideologi yang disampaikannya tentu berbahaya dan anti-Amerika. Juru bicara juga menambahkan bahwa REDCON1 adalah merek yang pro-kebebasan patriotik dan berakar pada keyakinan tanpa kompromi bahwa sebagai orang Amerika, berhak atas kebebasan dan pendapat serta dan tidak boleh dihina atau dianiaya karena memiliki pandangan yang berbeda-beda.

"Kami mendukung kebebasan individu setiap orang," kata pernyataan itu.

Meski begitu, Singerman juga melayangkan pujian untuk Schwarzenegger. Selama 15 tahun terakhir, dia mengaku tidak pernah melewatkan acara Arnold Classic. Selama satu dekade, dia telah menjadi sponsor kontes.

"Saya telah mencintai Arnold dan terpujilah dia yang menumbuhkan minat awal saya dalam binaraga dan kebugaran. Saya telah memandangnya sebagai panutan," kata Singerman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement