Selasa 24 Aug 2021 11:01 WIB

Brooke Shields Emosional Melepas Putri Sulungnya Kuliah

Putri Brooke Shileds kuliah di Wake Forest University.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Hollywood Brooke Shields melepas putrinya kuliah.
Foto: EPA
Aktris Hollywood Brooke Shields melepas putrinya kuliah.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Brooke Shields mengaku sangat emosional ketika melepas putri sulungnya masuk perguruan tinggi. Dia mengunggah sejumlah foto kebersamaan dengan putrinya, Rowan, di media sosial Instagram.

Bintang film Endless Love tersebut membagikan sejumlah foto dari Wake Forest University di North Carolina, Amerika Serikat. Dia juga merilis video suasana kampus, juga foto dirinya berpelukan dengan putrinya di salah satu bangunan.

Baca Juga

"Gadis kecilku yang unik dan luar biasa mengembangkan sayapnya. Aku sangat mencintaimu," tulis perempuan 56 tahun itu pada keterangan foto.

Pada foto yang lain, tampak seluruh anggota keluarga berpose di kamar asrama baru Rowan yang berusia 18 tahun. Selain mereka berdua, ada juga suami Shields, Chris Henchy, serta adik Rowan, Grier (15).

"Kami sangat bangga kepadamu. Ini adalah pengalaman tersedih dari semua hal yang pernah kulakukan. Tapi gadis kecilku memulai petualangan paling penting dalam hidupnya sekarang," ungkap Shields.

Unggahan Shields segera mendapat tanggapan dari rekan sesama selebritas. "Momen emosional yang menjadi tonggak sejarah," kata model Christie Brinkley yang juga telah melepas kedua putranya menempuh studi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement