Selasa 24 Aug 2021 00:13 WIB

Kylie Jenner Bawa Brand Kosmetiknya ke Australia

Produk disebut dibuat dengan bahan-bahan vegan tanpa sumber hewani

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Gita Amanda
Palet perona mata Kyshadow dari lini kosmetik Kylie Jenner.
Foto: dok kylie cosmetics
Palet perona mata Kyshadow dari lini kosmetik Kylie Jenner.

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA -- Kylie Jenner memutuskan meluncurkan merek kecantikannya di toko-toko Australia, untuk pertama kalinya. Mulai Selasa (24/8), pembeli bisa mendapatkan produk Kylie Cosmetics favorit mereka di toko 'Mecca' Australia.

Perusahaan retailer ini disebut akan menyediakan produk terlaris, termasuk Lip Kits, bedak padat, serta pensil mata berkilauan secara daring dan luring, di 30 toko di seluruh negeri. Mereka juga akan memberikan pelanggan di seluruh Australia dan Selandia Baru kesempatan pertama untuk menelusuri rangkaian produk di dalam toko.

Dilansir di Daily Mail, Senin (23/8), semua produk disebut dibuat dengan bahan-bahan vegan yang bebas dari paraben, gluten, serta minyak sumber hewani. Perubahan ini dilakukan menyesuaikan dengan tren kecantikan 'bersih' atau clean yang semakin meningkat di seluruh dunia.

Kylie pun menghebohkan peluncuran kembali produk-produknya yang dilakukan bulan lalu, dalam sebuah unggahan di halaman Instagram Kylie Cosmetics. Ia menulis, 'Produk BARU @kyliecosmetics secara resmi diluncurkan pada 15 Juli di KylieCosmetics.com. Saya tidak sabar menunggu kalian untuk mencoba formula baru ini!'.

Dia juga menginformasikan telah berkomitmen untuk membuat langkah maju dengan versi baru mereknya. Jenner pun menambahkan, dia merasa senang menggunakan bahan yang berkelanjutan dan bebas dari kekejaman terhadap binatang.

Langkah Kylie membawa produknya ke Australia merupakan bentuk ekspansi terbaru untuk Kardashian/Jenners, setelah saudara tiri Kylie, Kim Kardashian West mengumumkan peluncuran lini ikoniknya SKIMS di David Jones.

Department store mewah tersebut mengonfirmasi merek shapewear dan loungewear ikonik miliarder berusia 40 tahun itu akan tersedia secara daring maupun di toko-toko tertentu, pada musim semi ini.

Didirikan pada 2019 oleh Kardashian West dan Jens Grede, label ini berspesialisasi pada produk pakaian dalam yang dibuat secara teknis, meningkatkan lekuk tubuh dan memberikan dukungan tak terlihat yang membentuk perut, paha, serta bagian belakang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement