Ahad 22 Aug 2021 08:13 WIB

Lee Min-ho Pilih Peran Antagonis di Pachinko

Untuk pertama kalinya, aktor Lee Min-ho berani mengambil peran antagonis.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Untuk pertama kalinya, aktor Lee Min-ho berani mengambil peran antagonis.
Foto: EPA
Untuk pertama kalinya, aktor Lee Min-ho berani mengambil peran antagonis.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor dan penyanyi Lee Min-ho berbagi alasannya memilih peran antagonis pertamanya dalam drama mendatang “Pachinko”. Serial itu didasarkan novel dengan judul sama oleh penulis Korea-Amerika Min Jin Lee.

Aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu mengamankan peran Koh Hansu, yang menurutnya karakter penjahat dengan segala cara. “Sekarang saya berusia pertengahan 30-an, saya lebih suka sesuatu yang ‘nyata’. Jika jauh dari nyata, saya tidak setuju, karena semakin sulit,” kata Lee Min-ho menjelaskan alasan mengambil peran antagonis dilansir Soompi, Ahad (22/8).

Baca Juga

Ketika mendapat tawaean mengikuti audisi dan meninjau naskah “Pachinko”, Lee Min-ho mengatakan yakin untuk mengambil proyek itu. Pemeran serial “Legend of the Blue Sea” itu optimistis untuk mencoba proyek tersebut.

“Saya ingin mencobanya. Saya pikir berkat keyakinan ini, audisi berjalan dengan baik,” ujar Lee Min-ho.

Salah satu faktor lain yang meyakinkan Lee Min-ho untuk mengejar proyek tersebut adalah pengambilan sejarah Korea akan difilmkan melalui mata orang asing. Lee Min-ho telah memerankan berbagai karakter. Dia biasanya memainkan karakter yang berkecukupan secara finansial mampu dalam drama. Perannya dalam “The King: Eternal Monarch” telah membuatnya lulus menjadi pangeran menawan.

“Saya bisa mengambil bagian dalam romansa fantasi di usia akhir 30-an dan 40-an, tapi itu akan sedikit berbeda. Ada cerita yang realistis dan sesuai untuk setiap rentang usia. Entah itu yang putus asa, atau yang menyembuhkan,” kata Lee Min-ho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement