Jumat 20 Aug 2021 02:59 WIB

Kim Ji-eun Tunjukkan Gejala Covid-19 Saat Karantina Mandiri

Kim Ji-eun dinyatakan positif Covid-19, Kamis (19/8).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Aktris Kim Ji-eun
Foto: newsdirectory3
Aktris Kim Ji-eun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris Kim Ji-eun didiagnosis dengan Covid-19, Kamis (19/8). Agensinya HB Entertainment mengumumkan kondisi Kim Ji-eun.

“Kim Ji-eun dinyatakan positif Covid-19 hari ini,” kata pernyataan agensi dilansir Soompi, Kamis (19/8).

Baca Juga

HB Entertainment menjelaskan bahwa setelah menyelesaikan syuting drama pada 11 Agustus, Kim Ji-eun menghadiri makan malam, di mana dia berkontak dengan orang yang positif Covid-19. Kemudian, Kim Ji-eun langsung menjalani tes usap dan menerima hasil negatif pada 17 Agustus lalu.

Namun sesuai dengan pedoman pengendalian penyakit di Korea Selatan, Kim Ji-eun melakukan karantina mendiri. Saat itu, dia merasakan gejala sakit dan melakukan tes usap lagu. Hasil tes menunjukkan bahwa Kim Ji-eun positif Covid-19. Kim Ji-eun memasuki fasilitas perawatan sekarang.

Kim Ji-eun sedang syuting drama blockbuster MBC The Veil, yang dibintangi Namgoong Min. Staf produksi The Veil menyatakan meskipun otoritas pengendalian penyakit belum mengklasifikasikan pemain dan kru sebagai kontak dekat, tetapi mereka menyarankan semua aktor dan anggota produksi untuk melakukan tes. Seluruh jadwal syuting telah dilakukan dengan pengujian mingguan untuk Covid-19.

“Kami telah menyelesaikan sebagian besar pembuatan film. Mungkin ada penyesuaian jadwal syuting, tetapi kemungkinan tidak memengaruhi jadwal siaran. Kesehatan Kim Ji-eun adalah perhatian utama kami,” ujar staf produksi serial The Veil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement