Kamis 22 Jul 2021 21:26 WIB

Namgoong Min Jadi Pemeran Utama di Drama Baru The Veil

Drama 'The Veil' akan tayang di paruh kedua tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Serial drama MBC “The Veil” membagikan cuplikan baru Namgoong Min dalam peran utamanya.
Foto: Youtube
Serial drama MBC “The Veil” membagikan cuplikan baru Namgoong Min dalam peran utamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial drama MBC “The Veil” membagikan cuplikan baru Namgoong Min dalam peran utamanya. “The Veil” adalah drama aksi blockbuster yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji-hyuk, seorang agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service). Karena catatan dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji-hyuk adalah agen top yang dijunjung oleh rekan-rekannya.

Namun, ketika dia akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok, Han Ji-hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi. Setelah hilang selama satu tahun, dia kembali dengan berani, dengan bergabung dengan sindikat kejahatan untuk menemukan pengkhianat NIS yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Baca Juga

Sementara Han Ji-hyuk adalah legenda hidup di NIS, dia bertahap menjadi berinvestasi dalam misinya dari waktu ke waktu, dan kekejamannya menimbulkan campuran teror dan kekaguman pada rekan-rekan agennya. Ketenarannya akhirnya memberinya julukan "The Grim Reaper," yang mengikutinya kemanapun dia pergi.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang, Han Ji-hyuk tampaknya terus-menerus menampilkan ekspresi santai dan tak terbaca, yang membuatnya benar-benar tidak dapat diprediksi. Baik berjalan-jalan santai di tengah kobaran api atau dengan santai memegang korek api sambil menatap mata seseorang, Han Ji-hyuk jelas berbahaya, tetapi mustahil untuk dibaca.

“Namgoong Min adalah inti dari Han Ji-hyuk, dari tatapannya hingga nada suaranya dan tindakannya. Kami pikir hanya Namgoong Min, yang selalu membenamkan dirinya dalam setiap peran yang dimainkannya, yang mampu berakting seperti ini,” kata produser “The Veil” dilansir Soompi, Kamis (22/7).

Tim produksi mengatakan “The Veil” tidak hanya menampilkan akting sempurna Namgoong Min sebagai Han Ji-hyuk, tetapi juga berbagai elemen menghibur lainnya. “The Veil” tayang perdana pada paruh kedua  2020.

“Drama ini akan melebihi ekspektasi kalian,” ujar produser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement