Ahad 15 Aug 2021 07:30 WIB

Soojin Keluar dari (G)I-DLE Usai Ada Rumor Bullying

Aktris Seo Shin-an mengatakan Soojin pernah menggertaknya saaat mereka masih sekelas.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Soojin (paling kanan) keluar dari grup K-pop (G)I-DLE.
Foto: Instagram/@official_g_i_dle
Soojin (paling kanan) keluar dari grup K-pop (G)I-DLE.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi hiburan Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin akan meninggalkan grup K-pop, (G)I-DLE, pada Sabtu (14/8) waktu setempat.

Dalam keterangan resminya, Cube Entertainment meminta maaf kepada masyarakat dan penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui kontroversi yang terkait dengan artis Soojin. “Hari ini, kami mengumumkan keputusan bahwa Soojin akan meninggalkan grup,” kata agensi dilansir Soompi, Sabtu (14/8).

Setelah Soojin keluar, Cube Entertainment mengatakan (G)I-DLE akan berpromosi dengan lima orang anggotanya. “Kami akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan tanpa henti agar (G)I-DLE dapat menunjukkan pertumbuhan mereka, dalam musik dan penampilan,” ujar agensi menutup pernyataan resminya.

Seo Soo-jin, atau yang akrab disapa Soojin hiatus sejak Maret lalu, setelah orang-orang membagikan unggahan daring tentang dugaan penyanyi berusia 23 tahun itu telah menindas siswa lain di sekolah. Meskipun Soojin dan Cube Entertainment membantah rumor tersebut, aktris Seo Shin-an buka suara bahwa Soojin pernah menggertaknya ketika mereka masih sekelas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement