Sabtu 14 Aug 2021 10:23 WIB

Bayi Tiga Bulan Patah Tulang Ketiban Anjing Peliharaan

Anjing peliharaan lompat ke tempat tidur dan mendarat di tubuh sang bayi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Theo Bonnick mengalami patah tulang setelah anjing peliharaan keluarga melompat ke kasur dan mendarat di atas tubuhnya.
Foto: BPM
Theo Bonnick mengalami patah tulang setelah anjing peliharaan keluarga melompat ke kasur dan mendarat di atas tubuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang bayi laki-laki menderita patah tulang lengan setelah anjing peliharaan keluarganya diduga melompat ke atas kasur dan mendarat di badannya. Bayi bernama Theo Bonnick itu diketahui sempat "berteriak dan menjerit" saat tertiban anjing tersebut.

Theo kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat. Menurut keterangan sang nenek, Cheryl Shepherd, saat itu, anjing peliharaan tersebut melompat dari tempat tidur dan mendarat di lengan Theo.

Baca Juga

"Suatu pagi, anjing kami melompat ke tempat tidur dan mencederai Theo. Dia (Theo) berteriak dan menjerit," ujar Cheryl, dikutip The Sun, Sabtu (14/8).

Berdasar penjelasan dokter, Theo mengalami patah tulang rusuk dan pergelangan tangan. Dia juga mengalami kaki yang tertekuk.

 

Cheryl, dan orang tua Theo, Lauren-Donovan, sekarang khawatir Theo memiliki kelainan tulang yang parah karena reaksi tubuhnya terhadap insiden yang sebetulnya dianggap tidak berbahaya itu. Apalagi, sebelumnya Theo juga disebut pernah dirawat karena penyakit kuning.

"Ketika dia berusia dua pekan, Theo menderita penyakit kuning dan harus dibawa ke rumah sakit lagi," kata Cheryl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement