Jumat 13 Aug 2021 13:26 WIB

Arnold Schwarzenegger Cerca Orang yang tak Mau Pakai Masker

Arnold Schwarzenegger kesal dengan warga AS yang tak mau pakai masker.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger menyampaikan pesan optimisme lewat kata-kata ikonik dari film Terminator yang disablon di maskernya. Aktor yang juga mantan gubernur California itu sebal dengan orang yang enggan memakai masker dengan dalih kebebasannya terenggut.
Foto:

Schwarzenegger mencontohkan hal sederhana lain, yakni pemasangan lampu lalu lintas di persimpangan jalan. Rambu itu dipasang agar pengemudi tidak menabrak orang atau kendaraan lain secara tidak sengaja.

"Jika tidak ada lampu lalu lintas yang memberi tahu kapan berhenti dan jalan terus, Anda akan membunuh orang lain dan itu adalah perbuatan Anda," kata dia, dikutip dari laman New York Post, Jumat (13/8).

Belakangan,Schwarzenegger kerap angkat suara mengenai berbagai masalah serius. Pada Januari 2021, dia mengemukakan pendapat tentang pemberontakan Capitol di saluran Youtube dan akun Twitter pribadinya.

Schwarzenegger juga mengunggah video saat menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk mendorong pengikutnya di media sosial melakukan hal yang sama. Pada Juli 2021, dia berbicara tentang masalah lingkungan di Australian World Summit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement