Selasa 10 Aug 2021 16:07 WIB

Penthouse Mewah Quentin Tarantino di Israel Ada Bungkernya

Sesuai peraturan di Israel, penthouse harus dilengkapi dengan bungker.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Quentin Tarantino memiliki penthouse di Israel. Sutradara Hollywood ini menikah dengan penyanyi Israel Daneilla Pick dan telah dikaruniai seorang anak berusia 15 bulan.
Foto:

Tarantino semula membagi waktunya antara Los Angeles dan Tel Aviv. Pria 58 tahun itu masih memiliki rumah di Los Angeles yang dibeli seharga 2,7 juta dolar AS (sekitar Rp 39 miliar) pada 1989 serta sebuah apartemen mewah di New York City.

Tarantino dan istri menyambut anak pertama mereka, Leo, pada 22 Februari 2020. Sang sutradara menikahi Pick yang berusia 20 tahun lebih muda pada 28 November 2018 di Beverly Hills, setelah putus-nyambung sejak 2009.

Pemenang delapan kali ajang Academy Award itu menggambarkan hidupnya di Israel sangat luar biasa. Tarantino mengaku mencintai negara tersebut.

Menurut Tarantino, masyarakat setempat sangat baik dan tampak senang dirinya ada di Tel Aviv. Tarantino mengaku belum bisa bercakap-cakap dengan lancar dalam bahasa Ibrani, tetapi dia sudah mengetahui banyak kata.

"Yang jelas, saya akan belajar. Saya tidak ingin anak saya berbicara dalam bahasa yang tidak saya mengerti," ujarnya, dikutip dari laman New York Post, Selasa (10/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement