Jumat 06 Aug 2021 19:37 WIB

Menu yang Direkomendasikan Bagi Lansia di Atas 50 Tahun

Pakar rekomendasikan menu sarapan hingga hidangan penutup bagi lansia.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Pakar rekomendasikan menu sarapan hingga hidangan penutup bagi lansia.
Foto:

Makan Malam

Untuk pilihan makan malam, Paul mengatakan kita bisa mencampurkan cabai dengan daging sapi 32 ons. Tambahkan ekaleng tomat yang dihancurkan, dan satu cangkir mirepoix potong dadu, yang terdiri atas wortel, bawang, dan seledri.

Untuk membuatnya, tumis mirepoix dan daging sapi selama sekitar 10 menit sampai matang. Lalu tambahkan tomat dan didihkan dengan api paling kecil selama 10+ menit. Membuat 3 porsi.

Pilihan lainnya adalah tumisan yang mudah dibuat, yang terdiri atas enam ons ayam potong dadu, satu potong dadu paprika merah dan hijau, dimasak dalam satu sendok teh minyak alpukat selama sekitar delapan menit atau sampai ayam matang.

Taburi dengan 1/4 cangkir kacang tanah yang dihancurkan untuk protein ekstra dan kerenyahan, satu sendok makan saus kacang, dan serpihan paprika merah jika Anda ingin membuatnya sedikit lebih pedas. Atau coba salah satu dari 20 Resep Tumis Goreng Menakjubkan ini!

 

Hidangan penutup

Cara mudah untuk memasukkan protein dalam hidangan penutup adalah dengan menemukan cara untuk menambahkan buah untuk serat atau yogurt untuk protein ke dalam makanan penutup. Beberapa makanan yang menjadi favorit termasuk Kebab Buah Panggang dengan Yogurt dan Madu, Shortcake Strawberry Panggang dengan Balsamic, Aprikot Panggang, dan Apple Cranberry Crisp,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement