Kamis 05 Aug 2021 03:55 WIB

Kocak, Turis Tanya Queen Elizabeth: Anda Pernah Lihat Ratu?

Ratu Elizabeth jawab pertanyaan turis yang tak mengenalinya di Balmoral.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Ratu Elizabeth II dari Inggris. Saat musim panas, Ratu Elizabeth senang pergi ke Balmoral, Skotlandia. Turis terkadang juga bisa berpapasan dengannya.
Foto:

Griffin masih ingat jawaban Ratu Elizabeth kepada turis yang polos tersebut. Menurutnya, Sang Ratu malah menyembunyikan identitasnya.

"Tidak, tapi polisi ini (menunjuk ke arah Richard pernah)," kata Griffin menirukan jawaban Ratu Elizabeth.

photo
Kastil Balmoral merupakan kediaman keluarga kerajaan Inggris di Skotlandia. Ratu Inggris Elizabeth II sering ke sana saat musim panas. - (EPA)

Peristiwa lucu itu terjadi tepat di depan Griffin, yang bekerja dengan keluarga Kerajaan selama lebih dari 30 tahun. Dia mengatakan, kelompok turis tersebut tidak mengerti dan tidak menyadari menyadari siapa yang mereka temui.

Di Balmoral, Ratu Elizabeth memang tidak suka menonjolkan diri. Ia sangat menikmati piknik dan jalan santai bersama anjing peliharannya.

Ratu Elizabeth menghabiskan musim panasnya di tempat peristirahatan di Skotlandia, biasanya pada Agustus. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa dekade Ratu mengunjungi Balmoral tanpa suaminya Pangeran Philip, yang meninggal pada April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement