Senin 02 Aug 2021 16:59 WIB

Mandy Moore Ungkap Sulitnya Jadi Ibu Baru Saat Pandemi

Mandy Moore melahirkan anak pertamanya pada saat pandemi, tepatnya Februari 2021.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Mandy Moore telah menjadi seorang ibu. Anak pertamanya lahir pada masa pandemi, tepatnya Februari 2021.
Foto:

Moore kerap merasa sangat tidak efektif. Bahkan, pemain A Walk to Remember itu merasa kurang percaya diri ketika sang anak justru bisa begitu akrab dengan ayahnya, Taylor Goldsmith. Suaminya disebut lebih dapat membuat sang bayi tersenyum.

"Dia bisa membuatnya tertawa. Dia akan naik ke lantai dan berguling-guling bersamanya. Dan saya hanya merasa seperti apa pun yang saya lakukan, itu tidak benar, dan saya tidak bisa membuatnya tidur, dan itu membuat saya merasa tidak enak," ujar pelantun "Only Hope" itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mandy Moore (@mandymooremm)

Menurut Moore, perasaannya juga dapat lebih buruk ketika dia berselancar di media sosial untuk melihat postingan orang lain yang tampaknya menjalani hidup dengan sempurna. Meski begitu, dia mencoba mengelola harapan yang tidak realistis dan tetap bersyukur atas karunia Tuhan. Hal ini juga mengingat butuh perjuangan tidak mudah agar ia dapat memiliki buah hati.

Pada dasarnya Moore menyukai anak-anak. Hanya saja, dia tidak memiliki banyak pengalaman tentang bayi dan anak-anak, tetapi berpikir itu akan datang secara alami dan kemudian merasa nyaman sepenuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement