Senin 02 Aug 2021 11:36 WIB

Gloria Estefan Untung Besar Setelah Jual Mansion

Saat selebritas lain kesulitan jual properti mewahnya, Gloria Estefan raup untung.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Gloria Estefan menjual mansion yang dibelinya pada 1993 dengan harga 2 juta dolar AS. Rumah mewah itu terjual seharga 35 juta AS.
Foto:

Pamela Anderson juga memangkas harga jual untuk rumah bergaya rumah pohon di Malibu, California, setelah pindah ke Kanada bersama suami barunya, Dan Hayhurst. Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, juga mengalami kerugian 500 ribu dolar AS setelah menjual rumah mereka di Beverly Hills seharga 7,955 juta dolar AS.

Padahal, Bieber membeli properti tersebut seharga 8,5 juta dolar AS pada tahun 2019. Sementara itu, Liam Hemsworth, Chris Hemsworth, dan Luke Hemsworth, berhasil meraup untung saat menjual rumah yang mereka tinggali di Malibu seharga 4,9 juta dolar AS. Ketiga bersaudara itu membeli properti tersebut pada tahun 2016 seharga 3,45 juta dolar AS.

Mantan istri Liam, Miley Cyrus, juga mendapat untung yang cukup besar setelah dia berhasil menjual rumahnya di Hidden Hills, California, seharga 7,2 juta dolar AS. Sebelumnya ia membeli rumah tersebut seharga 4,9 juta dolar AS pada 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement