Kamis 29 Jul 2021 11:28 WIB

Whitesnake-Foreigner akan Tur Bareng, Europe Bintang Tamunya

Europe akan jadi bintang tamu di konser bersama Whitesnake dan Foreigner.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Whitesnake David Coverdale sudah lama menantikan kesempatan konser tur bersama Foreigner dan Europe.
Foto:

Sementara itu, Coverdale belum lama ini mengonfirmasi bahwa dia berencana untuk pensiun dari konser tur, setelah tur dunia tahun 2022. Pria berusia 69 tahun itu berbicara tentang keputusannya saat menerima penghormatan Rocks Honors di acara The Rocks 2021.

"Tahun lalu, kami seharusnya melakukan konser perpisahan bagi saya, dan tentu saja semuanya dibatalkan karena Covid-19. Padahal, semua tiket sudah terjual habis, luar biasa. Semoga tahun depan kami bisa mewujudkannya," kata Coverdale.

photo
Vokalis utama Europe Joey Tempest (kanan) dan bassist John Leven. - (EPA)

"Saya sangat bersemangat dengan apa yang saya lakukan. Saya mencoba untuk tidak mengecewakan pendengar saya. Kami memiliki fanbase hardcore yang sangat setia di seluruh dunia," ujar Coverdale.

Meski begitu, Coverdale mengaku tidak akan pensiun dari dunia musik. Sebab, ia masih memiliki kesepakatan jangka panjang dengan Warners dan memiliki banyak proyek baru dengan Whitesnake.

"Saya akan terus bermain gitar setiap hari. Saat saya mulai bermain, saya selalu mendapat ide untuk lagu baru. Jadi tidak mungkin saya berhenti bermain musik. Ini seperti hobi saya. Bermain musik adalah sesuatu yang harus saya lakukan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement