Kamis 29 Jul 2021 03:24 WIB

Lucy Liu Ungkap Perseteruan Saat Syuting Charlie's Angels

Lucy Liu marah besar dengan rekan sesama pemain Charlie's Angels, Bill Murray.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Lucy Liu mendapatkan namanya tercantum di Walk of Fame. Liu mengaku pernah berseteru dengan Bill Murray saat syuting Charlies Angels pada tahun 2000.
Foto:

Liu menegaskan bahwa menghina orang lain adalah perbuatan yang tidak bisa dibenarkan. Apalagi jika hinaan itu dilontarkan kepada orang hanya karena ras tertentu atau alasan lain yang tidak penting.

"Karena tidak peduli dari manapun Anda berasal, tidak perlu merendahkan atau menjatuhkan orang lain. Saya tidak akan mundur jika dihina seperti itu, dan saya juga tidak akan melakukannya (menghina) kepada orang lain," ujar aktris keturunan China-Amerika Serikat itu.

Liu juga menekankan bahwa membela diri adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan harga diri dan martabatnya sebagai manusia. “Karena pada akhirnya, kita semua berakhir di tempat yang sama. Tidak ada yang abadi,” tegas dia.

Terlepas dari konfrontasi tersebut, Liu menekankan bahwa dia tidak membenci lawan mainnya tersebut. Itu terbukti saat keduanya masih bersedia tampil bersama di acara reuni film di "Saturday Night Live".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement