Selasa 27 Jul 2021 09:19 WIB

15 Tahun Sadap Ponsel Ronan Keating, NGN Bayar Ganti Rugi

Ronan Keating menerima ganti rugi atas pelanggaran privasinya oleh NGN.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Irlandia, Ronan Keating, sudah lama curiga ponselnya disadap. News Group Newspapers (NGN) pun dikenai kewajiban membayar ganti rugi atas pelanggaran privasi tersebut.
Foto:

Dalam sebuah pernyataan, Keating mengaku senang karena kecurigaannya terbukti. NGN kini menerima akibat atas sejumlah artikel ilegal yang memuat kehidupan pribadi dan keluarganya selama bertahun-tahun.

"Selama bertahun-tahun saya curiga tentang bagaimana informasi pribadi saya diperoleh. Sekarang saya sangat senang karena kecurigaan saya terbukti, dan mereka harus bertanggung jawab. Saya juga senang karena bisa melupakan episode itu dan melanjutkan hidup saya ke depan," kata pelantun "If Tomorrow Never Comes" itu.

Keating adalah satu dari deretan panjang selebritas yang menjadi korban peretasan oleh tabloid NGN, termasuk Johnny Depp dan Meghan Markle. Kisah ini akan diangkat menjadi sebuah film berjudul Thank You & Good Bye, merujuk pada berita utama di edisi terakhir News of the World pada 2011.

Film bergenre drama itu akan disutradara oleh Saul Dibb, dan Luke Neal dipercaya menulis skenarionya. Teddy Leifer dari Rise Films akan menjadi produser eksekutif. Keating yang terkenal sebagai mantan pentolan Boyzone kini menjadi pemandu acara BBC One "The One Show".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement