Kamis 22 Jul 2021 21:38 WIB

Sylvester Stallone Sosok Ayah yang Dikenal Sayang Keluarga

Sylvester Stallone memiliki lima orang anak, namun satu di antaranya meninggal dunia.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Sylvester Stallone merupakan sosok ayah yang amat sayang dengan keluarganya.
Foto: Reuters
Sylvester Stallone merupakan sosok ayah yang amat sayang dengan keluarganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Serikat (AS) Sylvester Stallone merupakan sosok ayah yang amat sayang dengan keluarganya. Dia yang memiliki lima anak itu merasa sangat beruntung memiliki anak-anak yang juga mencintainya.

Dalam unggahannya di Instagram, aktor pemeran tokoh “Rocky” itu mencandai anak-anaknya. Dia menyebut berharap mereka berhenti tumbuh tinggi.

Baca Juga

"Saya pria yang sangat sangat beruntung memiliki anak-anak yang luar biasa dan penuh kasih yang tidak membawakan apa-apa selain kegembiraan. Sekarang saya berharap mereka berhenti tumbuh begitu tinggi! Lol,” tulis Stallone dalam keterangan gambar, seperti dilansir laman Fox News, Kamis (22/7).

Aktor berusia 75 tahun ini adalah ayah dari lima anak, yakni Sage, yang meninggal karena penyakit jantung pada usia 36 tahun pada 2012 lalu, Seargeoh yang berusia 42 tahun, Sophia berusia 24 tahun, Sistine berusia 23 tahun, dan Scarlet berusia 19 tahun.

Dia bersama dengan pasangannya, mantan model Jennifer Flavin, tinggal bersama dengan tiga putrinya. Ketiganya terpilih untuk menjadi duta Golden Globe pada 2017 lalu.

Pada unggahannya tersebut, Stallone menjaga pakaiannya tetap sederhana, mengenakan t-shirt biru polos dan celana jeans. Sementara putrinya mendandaninya sedikit untuk acara tersebut.

Sistine, seorang model dan aktris, mengenakan gaun hijau sutra dengan ikat pinggang emas tipis. Lalu Scarlet mengenakan gaun hitam dengan dekorasi berwarna terang. Sementara Sophia mengenakan gaun koktail seperti kulit dengan jaket hitam yang serasi.

Masing-masing dari ketiga putrinya itu melengkapi pakaian mereka dengan perhiasan. Mereka berdiri setinggi ayah mereka yang merupakan seorang aktor laga.

Banyak penggemar berkomentar untuk mengungkapkan kekaguman mereka terhadap mereka. Beberapa di antaranya menganggap kuartet itu adalah keluarga yang sempurna.

Ketiga anak perempuan itu muncul di Instagram ayah mereka awal bulan ini juga bersama edua orang tua mereka.

"Dan keluargaku yang luar biasa adalah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah kuterima!!,” tulis Stallone memberi keterangan pada foto itu, yang diunggah pada 6 Juli lalu, saat dia berulang tahun ke 75.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement