Kamis 22 Jul 2021 20:16 WIB

Dewa 19 Ajak Yura Nyanyikan 'Kangen' dan 'Risalah Hati'

Lagu Kangen dan Risalah Hati dapat disimak mulai Jumat (23/7).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Yura Yunita dalam video musik Risalah Hati.
Foto:

Selama proses kolaborasi, Yura mengaku banyak mendapatkan ilmu dari Dhani. Ia juga melihat dedikasi dan integritas Dhani adalah kuncinya untuk bisa bertahan dalam 30 tahun bermusik.

Yura mengaku terkejut ketika dikontak oleh Dhani untuk main ke rumahnya. Menurut Yura, Dhani mendapatkan nomor ponselnya dari vokalis Gigi, Armand Maulana.

Yura tak menyangka Dhani mengajaknya merilis kembali "Kangen" dan "Risalah Hati. Ia menyebut lagu tersebut adalah favoritnya.

"Aku betul-betul mengidolakan dan tumbuh besar dengan karya musik jenius dari Dewa 19 sejak aku SD. Dan, wow, sekarang resmi lagu 'Kangen' dan 'Risalah Hati' dinyanyikan sama aku, like a dream come true. Gak pernah nyangka dan bangga banget pastinya!” tutur Yura.

 

Yura menilai, kedua lagu ini rilis di momentum yang tepat, sehingga bisa mewakili perasaan banyak orang di masa yang penuh tantangan seperti saat ini. Saat di mana jarak menjadi sebuah keharusan dan di masa semua kata rindu semakin membuat orang tak berdaya menahan rasa ingin jumpa.

"Kangen" dan "Risalah Hati" bisa didengar mulai Jumat (23/7) melalui semua layanan musik streaming.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement