Jumat 16 Jul 2021 07:24 WIB

BTS Komentari Video Musik ‘Permission to Dance'

Video musik BTS 'Permission to Dance' mendapat apresiasi dari Dirjen WHO.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband BTS telah meluncurkan video musik Permission To Dance pada 9 Juli 2021, bertepatan dengan Hari Army.
Foto: EPA
Boyband BTS telah meluncurkan video musik Permission To Dance pada 9 Juli 2021, bertepatan dengan Hari Army.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS merilis video reaksi mereka untuk video musik "Permission to Dance". Reaksi mereka direkam sebelum video musik dirilis secara resmi.

Para member menonton versi sebelum penyuntingan final. Dalam video itu, BTS mengungkapkan keterkejutannya pada adegan pembuka, yang tidak mereka ketahui telah difilmkan secara terpisah.

Baca Juga

Mereka menghubungkannya bagian pembuka dengan adegan pancake di video musik sebelumnya "Butter". Dilansir Soompi pada Kamis (15/7), leader BTS, RM, menunjukkan keterkejutannya melihat warna rambutnya dalam video “Permission to Dance”, sementara penampilan Jungkook dibandingkan dengan film The Good, the Bad, the Weird.

 

 

Para anggota juga setengah menggoda, setengah memuji Jungkook karena datang dua jam lebih awal untuk syuting satu adegan saja di video musik itu. Video musik "Permission to Dance" menampilkan orang-orang biasa yang menari mengikuti irama lagu itu.

"Video musik ini bermakna karena ada orang-orang biasa yang ditampilkan di dalamnya," kata J-Hope.

Semua anggota tersenyum dan tertawa ketika mereka melihat orang-orang menari sepenuh hati di video itu. "Ini adalah pengalaman yang menyembuhkan," ujar member termuda BTS, Jungkook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement