Rabu 14 Jul 2021 10:00 WIB

Main di Space Jam, LeBron James Harap Michael Jordan Bangga

LeBron James menggantikan Michael Jordan di Space Jam: A New Legacy.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Karakter Looney Tunes dalam film Space Jam: A New Legacy.
Foto: Warner Bros
Karakter Looney Tunes dalam film Space Jam: A New Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pebasket NBA, LeBron James, mengaku sangat gugup bermain bersama Bugs Bunny dan anggota Looney Tunes di sekuel Space Jam: A New Legacy. Hampir 25 tahun setelah Space Jam tayang perdana di bioskop, kini sekuel live action tersebut telah hadir mengobati rasa rindu penggemar.

Space Jam: A New Legacy ditayangkan perdana pada hari Senin di kompleks hiburan LA Live, Los Angeles. James hadir dalam penayangan perdana film.

Baca Juga

"Saya sangat gugup bermain di film ini. Tapi sejak awal saya berkomitmen untuk mempertaruhkan segalanya buat Tunes, perasaan bahkan kegilaan saya. Saya gembira dengan hasil akhir film ini,” kata James, seperti dilansir Indian Express, Rabu (14/7).

Di Space Jam (1996), Michael Jordan menjadi pebasket kondang yang diboyong untuk beraksi. James yang kini melanjutkan peran Jordan, berharap seniornya itu akan bangga dengan aktingnya.

"Saya harap bisa membuat Michael bangga. Dia adalah orang yang saya hormati, dan mudah-mudahan ini menjadi cara lain untuk menghormatinya," kata James.

Film bergenre komedi olahraga yang disutradarai Malcolm D Lee, menceritakan tentang petualangan James bersama Bugs Bunny dan anggota Looney Tunes untuk menyelamatkan putranya Dom (Cedric Joe) dengan memenangkan permainan basket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement