Rabu 09 Dec 2020 14:35 WIB

LeBron James Bocorkan Info Sekuel Film Space Jam

Film ini direncakan tayang tahun depan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Film Space Jam.
Foto: Warner Bros.
Film Space Jam.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah bertahun-tahun film Space Jam rilis di bioskop, kini sekuelnya sedang dipersiapkan. Sekuel Space Jam: New Legacy, tak akan menampilkan tim lawan dalam film aslinya, The Monstars.

Menurut laman Screen Rant, dilansir pada Rabu (9/12), bintang film tersebut, yang juga merupakan legenda NBA, LeBron James mengonfirmasi ketiadaan tim musuh The Monstars dalam sekuel Space Jam. Dia mengatakan, tim musuh pada sekuel Space Jam kali ini tak memiliki hubungan dengan The Monstars.

Sebaliknya, penyerang LA Lakers ini dengan hati-hati menjelaskan, pertandingan bola basket akan berlangsung melawan tim dari planet lain. Akan tetapi tim ini tidak dikenal sebagai The Monstars.

James berbicara kepada pembawa acara "Road Trippin Allie Clifton" saat membahas The Monstars. "Anda bisa menyebut mereka (Monstars), nama mereka berbeda. Saya tidak akan memberikan nama," kata James.

Berita tak kembalinya The Monstars diklaim tidak akan menjadi penyebab masalah kali ini. Namun, kemungkinan akan mengejutkan banyak penggemar.

Penantian sekuelnya yang sudah begitu lama membuat beberapa penggemar telah memproduksi karya seni yang mereka rasa mewakili kemungkinan sekuelnya. Sering kali fan art ini menggunakan The Monstars sebagai titik intrik.

Namun, hanya karena tim musuh baru tidak lagi bernama The Monstars, bukan berarti mereka tidak akan tetap menjadi ancaman besar bagi James dan teman-teman Looney Tunes-nya. Waktu 25 tahun cukup lama antara film pertama dan sekuel.

Penggemar mungkin menyukai tingkat keakraban tertentu. Tidak menghadirkan kembali The Monstars bisa berarti bahwa sesuatu yang lebih besar dan lebih baik sedang dalam perjalanan dari Warner.

Masih ada cukup waktu sebelum Space Jam: A New Legacy tiba dan dengan jadwal rilis baru Warner pada 2021. Film ini akan ditonton secara luas, terlepas dari apakah pandemi Covid-19 masih ada atau tidak.

Intinya, sekuel sering mengubah elemen yang sudah dikenal dalam sebuah waralaba, dan Space Jam: A New Legacy siap untuk maju dengan sekelompok penjahat baru, bersama seorang superstar bola basket.

Space Jam 25 tahun yang lalu menampilkan bintang bola basket Michael Jordan bersama sejumlah pemain NBA lainnya dan bintang Hollywood, Space Jam.  Film inj menceritakan kisah sekelompok karakter Looney Tunes yang meminta bantuan Jordan untuk memenangkan pertandingan bola basket yang penting.

Dikenal sebagai Skuad Toon, tim Looney Tunes menghadapi skuad musuhnya bernama The Monstars. Tim khusus ini telah dilengkapi dengan bakat atletik yang dicuri bintang NBA seperti Charles Barkley, Patrick Ewing, Muggsy Bogues, dan Larry Johnson.

Kemenangan akan membuat Looney Tunes dibawa ke luar angkasa, di mana mereka akan menjadi tempat wisata di taman hiburan, Gunung Moron. Secara alami, penggemar Space Jam berasumsi bahwa sekuelnya akan kembali menampilkan The Monstars.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement