Rabu 14 Jul 2021 07:12 WIB

Piza Fish & Chips Domino's Dianggap Hina Inggris-Italia

Usai final Euro 2020, perdebatan soal makanan mana yang lebih enak menjadi sengit.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Menu baru Dominos Pizza Jepang memantik perdebatan warganet soal makanan Italia vs Inggris.
Foto:

Perdebatan tentang tim sepak bola terbaik di Eropa mungkin akan berakhir dengan berakhirnya Piala Eropa 2020, tetapi lelucon tentang dua finalis, Inggris dan Italia, masih terus berlanjut di media sosial. Meme dan lelucon 'Fish and Chips vs Pizza' mulai menjadi tren tepat setelah Inggris dan Italia lolos ke final.

Pengguna media sosial memperdebatkan masakan mana yang lebih baik dan bahkan mengubah gambar makanan menjadi meme dengan teks seperti "jangan tambahkan nanas ke piza", "Anda tidak bisa memadankan ikan dengan kentang goreng garing", "fish and chips atau pasta".

Tak jelas apakah Domino’s  berupaya menciptakan piza tersebut untuk menyatukan kembali kedua kelompok penggemar. Yang terang, menunya itu ditangkap lain oleh para penggemar sepakbola.

"Saya tadinya mau mencobanya, tapi berubah pikiran begitu saya melihat irisan lemon utuh. Bukan begitu, Anda harus memerasnya, bukan memanggangnya utuh di atas pai," komentar salah seorang warganet.

"Aku sudah tidak suka, apalagi begitu melihat irisan lemon," tulis yang lain.

Beberapa pengguna berbagi foto waktu mereka menyantap makan aneh yang mewakili perpaduan masakan Italia dan Inggris, seperti sarapan ala Inggris di atas basis piza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement