Senin 05 Jul 2021 16:17 WIB

Vanesha Prescilla Mulai Coba Film Thriller

Vanesha Prescilla terlibat dalam serial thriller 'Paradise Garden'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol membintangi serial orisinal Vidio
Foto: Dok Vidio/Screenplay Films
Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol membintangi serial orisinal Vidio "Paradise Garden".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Vanesha Prescilla mengungkap alasannya menjajal genre thriller dengan membintangi serial "Paradise Garden". Dia beradu akting bersama Jefri Nichol, memerankan tokoh utama bernama Vya dan Andra.

Vya adalah seorang mahasiswi yang berusaha menemukan kakaknya yang hilang karena sebuah kejadian misterius. Vanesha mengakui peran tersebut tidak mudah, awalnya dia pun takut karena ini pertama kalinya membintangi serial delapan episode yang berbeda dengan film. 

Baca Juga

"Tapi aku melihat karakter aku akan beda dan keluar banget dari judul-judul yang aku main sebelumnya. Setelah melalui proses dan pertimbangan yang matang, akhirnya aku memberanikan diri," kata Vanesha lewat pernyataan resminya, dikutip Senin (5/7).

Plot serial berpusat pada upaya Vya bersama Andra berusaha menemukan kakaknya yang hilang di kompleks perumahan elite bernama Paradise Garden. Petunjuk demi petunjuk mereka coba pecahkan demi membongkar misteri tersebut.

Duo sutradara "Paradise Garden", Tommy Dewo dan Ginanti Rona, mengungkapkan alasan memilih Vanesha dan Jefri. Kedua pemeran itu dianggap sudah berteman sejak lama dan memiliki chemistry yang kuat, tapi belum pernah disatukan dalam sebuah tayangan.

"Saat kami para sutradara ngobrol dengan Jefri dan Vanesha, kami juga melihat keseriusan dan passion mereka di project ini. Sehingga ini jadi sinergi yang baik, hingga syuting selesai semua berjalan lancar," ujar Ginanti.

Serial "Paradise Garden" mengadaptasi novel Wattpad berjudul sama. Tayangan ini merupakan kolaborasi platform streaming Vidio bersama rumah produksi Screenplay Films, tayang di Vidio mulai akhir Juli 2021.

Menjelang penayangannya, Vidio dan Screenplay Films merilis poster resmi yang menampilkan Vanesha dan Jefri, setelah hadirnya foto dan video first look. Nuansa kelam dan penuh misteri ala genre thriller tersirat pada poster.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement