Sabtu 19 Jun 2021 10:19 WIB

JORDI, Album Maroon 5 yang Paling Personal

Judul JORDI dipilih untuk menghormati mendiang manajer awal Maroon 5.

Anggota Maroon 5 (kiri-kanan) Matt Flynn, PJ Morton, Adam Levine, Michael Madden, dan James Valentine. Maroon 5 merilis album bertajuk JORDI.
Foto:

Dalam rilisan ini, Maroon 5 menggandeng produser dan pencipta lagu penerima nominasi Grammy, J Kash, sebagai eksekutif produser. Selain itu, Maroon 5 juga berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion dalam lagu "Beautiful Mistakes", Blackbear dalam "Echo", dan Stevie Nicks di "Redemy".

Maroon 5 menggandeng H.E.R untuk menyanyikan "Convience Me Otherwise". Sementara itu, suara mendiang Juice WRLD diselipkan dalam lagu "Can't Leave You Alone".

Album ini juga menghadirkan triple-platinum hit "Memories" dan "Memories" remix yang menampilkan mendiang Nipsey Hussle. Lalu, artis Zimbabwe yang sedang naik daun, Bantu, tampil dalam lagu "One Light".

JORDI tersedia dalam konfigurasi Standard dan Deluxe. Album fisik versi Deluxe tersedia secara eksklusif di Target dengan memasukkan juga lagu "Button" (feat. Anuel AA, Tainy) dan lagu Jason Derulo "Lifestyle" (feat. Adam Levine) dengan tambahan limited-edition cover dan poster.

Seluruh format Deluxe (fisik dan digital) juga menampilkan lagu "Memories" versi original. Sementara itu, Maroon 5 juga meluncurkan Komunitas Fans DAO (Decentralized Autonomous Organization/Organisasi Otonom Desentralisasi) sebagai bagian dari NFT series yang akan dirilis beriringan dengan album JORDI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement