Selasa 08 Jun 2021 01:16 WIB

Gary Barlow Ingin Gantikan Chris Martin di Coldplay

Gary Barlow merupakan vokalis utama Take That.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Gary Barlow, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Barlow terkenal sebagai vokalis utama Take That.
Foto: EPA
Gary Barlow, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Barlow terkenal sebagai vokalis utama Take That.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu Gary Barlow mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadi vokalis “band bahagia” seperti Coldplay. Pentolan grup pop Inggris Take That itu mengaku akan mengambil kesempatan menggantikan jejak Chris Martin dalam kelompok pelantun Higher Power itu.

Take That terbentuk di Manchester pada 1990 dan terkenal dengan lagunya "Back For Good". Selain Barlow, Take That beranggotakan Howard Donald, Jason Orange, Mark Owen, dan Robbie Williams.

Baca Juga

Lima tahun bersama Take That, Williams kemudian memilih bersolo karier. Pada 2014, Orange hengkang dari kelompok yang merajai anak tangga lagu setelah mengemas ulang lagu Bee Gees, "How Deep Is Your Love" (1996).

“Saya selalu merasa beruntung kami bukan salah satu dari band-band yang bertengkar sepanjang waktu. Banyak band tidak akur satu sama lain. Saya melihat Coldplay adalah band sangat bahagia, mereka selalu bersama, jadi saya ingin menggantikan Chris dan menyanyikan sedikit ‘Viva la Vida’,” kata Barlow dalam acara Magic Radio Breakfast dilansir Ace Showbiz, Senin (7/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement