Kamis 27 May 2021 06:31 WIB

Sudah Diakuisisi Amazon, James Bond Tetap Tayang di Bioskop

Pihak produser mengonfirmasi James Bond tetap tayang di bioskop September mendatang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Film James Bond yang akan datang,
Foto: Universal Pictures/MGM
Film James Bond yang akan datang, "No Time to Die" akan dirilis di bioskop pada bulan September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film James Bond akan tetap tayang di bioskop meskipun Amazon.com mengakuisisi studio MGM yang merupakan rumah bagi franchise petualangan aksi tersebut. Hal itu dikonfirmasi oleh produser film dalam sebuah pernyataan

"Kami berkomitmen untuk terus membuat film James Bond untuk penonton teater di seluruh dunia," kata produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, yang menjalankan Eon Productions yang bermarkas di London, seperti dilansir dari Reuters, Kamis (27/5).

Baca Juga

Waralaba James Bond secara luas dianggap sebagai ‘permata’ untuk studio film MGM, dimana mencapai penjualan 8,45 miliar dollar AS dengan Amazon. Kini, hak siar untuk film-film MGM termasuk James Bond diakuisisi oleh Amazon. Film Bond telah menghasilkan hampir 7 miliar dollar AS di box office secara global, menurut MGM.

Film James Bond yang akan datang, "No Time to Die" akan dirilis di bioskop pada bulan September setelah beberapa penundaan karena pandemi virus corona yang menutup bioskop di seluruh dunia.

Ini akan menjadi aksi kelima dan terakhir dari Daniel Craig sebagai mata-mata rahasia Inggris. Adapun aktor Bond yang baru belum diumumkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement